REKOMENDASI SEREAL UNTUK MENEMANI PAGIMU

 

REKOMENDASI SEREAL UNTUK MENEMANI PAGIMU






Sereal merupakan makanan pilihan sebagian orang untuk sarapan di pagi hari. Karena dengan penyajian yang mudah dan menghemat waktu cocok bagi sebagian orang yang memang harus “cepat” di waktu pagi.



Sereal juga mengandung protein, serat, dan karbohidrat yang cocok dimasukan kedalam menu sehat Sahabat Beautyancy.




REKOMENDASI SEREAL UNTUK SARAPAN PAGIMU


Gimana nih Sahabat Beautyancy nggak usah lama-lama langsung cuss aja kita bahas Rekomendasi Sereal untuk Sarapan pagimu





1. Honey Star Cereal Box


Honey Star Cereal Box





Sereal dari Nestle ini menghadirkan sereal dengan tema luar angkasa yang pastinya menarik bagi anak, dengan bentuk bintang akan menambah nafsu makan pada anak. Dibuat dengan gandum utuh, kalsium dan zat besi yang berguna untuk memenuhi nutrisi anak.

 


Price       : 41.600

Variant    : Madu, Mix

 





2. Cereal Simba Choco Chips Box


Cereal Simba Choco Chips Box




Sereal coklat yang berbentuk kerang (shell) yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi yang mengandung kalsium, iron, vitamin, dan serat. Sereal ini dapat dinikmati untuk sarapan pagi dengan campuran susu atau dinikmati untuk cemilan sehari-hari.

 



Price       : 21.090

Variant    : Coklat

 

 

 

 

3. Sereal GoLite Original Crunch Grain Cereal


Sereal GoLite Original Crunch Grain Cereal





Buat yang lagi diet tapi tetap ingin sarapan sehat. Sereal GoLite Original Crunch Grain Cereal solusinya, sereal yang tinggi serat, membantu melancarkan pencernaan, alami tanpa bahan pengawet, dan kenyang lebih lama loh. Cocok deh buat si diet….

 

 

Price       : 28.280

Variant    : Original with cocoa, original with grain





4. Nestle Coco Crunch


Nestle Coco Crunch




Sereal yang dibuat dari gandum utuh dan coklat, dengan sumber vitamin ( B2, B3, B5, B6, B9), zat besi , kalsium dan serat pangan. Sebagai sumber nutrisi untuk anak menjalani harinya.



Price       : 41.900

Variant    : Coklat, Banana

 




5. Kelloggs Sereal Rice Krispies


Kelloggs Sereal Rice Krispies




Sereal yang terbuat dari biji-bijian beras berkualitas. Sereal ini mengandung 8 nutrisi penting ( Vitamin A, B1, B2, B3, B6, B9, C dan zat besi) yang berguna untuk kesehatan dan memberikan nutrisi dan energi yang dibutuhkan tubuh.

 


Price       : 18.800

Variant    : Jagung, Strawberry, Honey, Froot Loops 





6. Chiayo Homemade Granola Dark Chocolate  


Chiayo Homemade Granola Dark Chocolate




Cereal yang produksi dengan cara dipanggang, sehingga nutrisi yang terdapat pada sereal akan tetap terjaga. Cereal ini mengandung biji-bijian sehat serta buah-buahan kering alami (Gojiberry dan Cranberry)

 


Price       : 21.580

Variant    : Chocolate, Original, Granola Puff






Wow ternyata banyak banget merek Sereal yang ada yah Sahabat Beautyancy....... di dalamnya sudah tertera kandungan gizi serta banyaknya varian dan bentuk yang lucu untuk dicoba...

Get updates in your Inbox
Subscribe